Di Pangandaran, Petugas Pintu Tol Dianiaya Tukang Becak Pakai Golok

Tribratanews.com – Peristiwa penganiayaan terjadi di Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, tepatnya di pintu tol gatte depan Puskesmas. Pelaku penganiayaan berinisial RK(45).

Kronologi kejadian bermula saat pelaku memasuki pintu tol gate mengendarai becak dan pada saat masuk palang pintu dalam keadaan tertutup, Minggu (27-08-2017).  Ketika hendak dibuka oleh petugas, becak yang dikendarainya sudah menabrak palang pintu.

Setelah itu korban menegur pelaku, namun teguran tersebut tidak diterima baik oleh RK, pelaku lalu mendekati korban sambil memegang sebilah golok yang masih dibungkus koran dalam tas yang dibawanya.

Selanjutnya RK mencabut golok dan langsung menempelkan pada bagian tengkuk tepatnya di bawah telinga korban. Golok tersebut lalu disayatkan dan mengakibatkan luka di bagian belakang kepala korban. Setelah itu korban menghindar, kemudian golok tersebut mengenai bagian punggung dan mengakibatkan luka robek di bagian punggung sebelah kiri.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, anggota Polsek Pangandaran langsung mendatangi TKP, mengamankan tersangka, merujuk korban ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dan mengamankan barang bukti. Akibat perbuatannya, RK dikenakan pasal 351 KUHP ayat 2 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

[Tribratanews.com/Humas Polres Ciamis]

Related Posts