Di Masjid Nurussifa, Binmas Polsek Tanjung Priok Sampaikan Pesan Kamtibmas Bahaya Narkoba

Tribratanews.com – Aiptu Basirun anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunter Jaya Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Nurussifa komplek Depkes RW 04 dengan Imam Drs Suhermanto MA, Selasa (25-07-2017).

Usai melaksanakan sholat berjamaah Bhabinkamtibmas menggelar tatap muka dengan para jamaah untuk menyampaikan pesan kamtibmas antisipasi aksi pencurian serta mengimbau kepada jamaah agar peran serta orang tua dalam bergaul/mencari teman sepermainan agar tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Tanjug Priok Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Polsek Tanjug Priok umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts