Di Manapun Berada, Kapolsek Luragung Tetap Jalin Koordinasi Demi Kamtibmas

Polsek Luragung

Tribratanews.com – Dimanapun berapa, Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso tetap menjalin koordinasi dengan berbagai pihak.

Sebagaimana hasil pantauan Tim Media pada pagi itu, Selasa. 10 Oktober 2017 Kapolsek Luragung, menjelang pelaksanaan Sertijab Para Kepala Desa di Kecamatan Luragung, terlihat melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Dadi Suryadi salah seorang Tokoh Masyarakat yang sekaligus Kepala Desa Sindang suka, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

Pada kesempatan itu Kapolsek Luragung mengingatkan bahwa terciptanya kondusifitas bukan mutlak hanya kewajiban Polri saja, namun seluruh warga masyarakat harus ikut berpartisipasi untuk mewujudkannya, sebab Polsek Luragung memiliki keterbatasan untuk itu, diantaranya jumlah personil yang hanya 17 orang harus meng cover 26 desa dari 2 kecamatan yaitu Kecamatan Luragung dan Kecamatan Cimahi.

Hal itu dilakukan oleh Kapolsek Luragung dalam upaya mewujudkan kerja bersama untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts