Di Hari Tenang, Polsek Selajambe Kuningan Hadiri Sosialisasi Pencoblosan di Jamberama

 

Tribratanews.com- Anggota Polsek Selajambe Polres Kuningan Jawa Barat Hadiri sosialisasi pencoblosan Pilkades.

Detik-detik menjelang Pencoblosan yang akan digelar minggu mendatang, kali ini agenda Panitia 15 adalah melakukan Sosialisasi Pencoblosan kepada para memilih di Wilayah Desa Jamberama Kec. Selajambe Kab. Kuningan Kamis, 03-(08-2017).

Tak luput dari pengawalan Polsek Selajambe, giat tersebut pun dilakukan pengamanan. Lokasi yabg berbeda di waktu yabg sama menjadikan Kapolsek Selajambe Iptu Harminal Marnis H. Piliang membagi anggotanya. Di Dusun Cilimus yang dilaksanakan di lapang volly Deaa Jamberama, kegiatan diamankan oleh Kapolsek dan Aiptu Basuki. Ditempat terpisah, yaitu di Depan Halaman MI Surianagara diamankan oleh Brigadir Heri Irawan sedangkan di Bale Dusun Surianegara oleh Bripka Kriestian Natalia.

Kegiatan yang memakan waktu hampir 2 jam tersebut diisi dengan penjelasan yang disampaikan oleh Panitia 15 mengenai ditata cara dan larangan pencoblosan dan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Selama berlangsungnya kegiatan tersebut yang dilaksanakan di 3 lokasi berjalan aman dan lancar sesuai haraoan Kapolsek Selajambe dan Polres Kuningan.

( Tribratanews.com/Humas Polsek Selajambe)

Related Posts