Di Hari Jadinya yang ke 69, Polwan Polres Sumba Timur yang Beragama Kristen Ajak Jemaat GKS Payeti untuk Bersinergi Bersama Polri


Tribratanews.com – Menyambut Hut Polwan ke 69, Polres Sumba Timur,NTT, menggelar berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan tema Hut Polwan kali yaitu profesional, modern dan terpercaya demi keutuhan NKRI.

Minggu (27-08-2017) pukul 08.00 wita bertempat di GKS jemaat Payeti, Polwan Polres Sumba Timur yang beragama Kristen dipimpin pakor polwan Ipda Magdalena Kotten, turut mengambil bagian dalam pelayanan membantu majelis jemaat GKS Payeti dalam menjalankan tangguk persembahan jemaat dalam rangka hari jadi Polwan ke-69.

Dalam kesempatan tersebut Pakor polwan, Ipda Magdalena Kotten, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Guru Injil (GI) Orpa Laka Analaji sebagai pelayan, para mejelis beserta seluruh jemaat yang hadir atas kesediaan karena telah menerima Polwan Polres Sumba Timur untuk melayani bersama majelis jemaat GKS payeti sekaligus mengajak jemaat untuk bersinergi bersama Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sumba Timur.

Ipda Magdalena Kotten mengatakan, kegiatan tersebut disamping dilakukan dalam rangka hari jadi Polwan ke-69, namun yang menjadi poin penting adalah merupakan salah satu upaya Polwan Polres Sumba Timur dalam mendekatkan diri dengan masyarakat Sumba Timur.

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dan ucapan terima kasih dari majelis jemaat GKS Payeti dan berharap agar dilain kesempatan Polwan Polres Sumba Timur ditengah-tengah kesibukan menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, juga terus ikut melayani bersama di gereja GKS Payeti.

Jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut sekitar 300 orang, kegiatan berjalan dengan aman, tertib serta lancar dan selesai pukul 09.30 wita, diakhiri dengan foto bersama.

 

[Humas Polres Sumba Timur-Polda NTT]

Related Posts