Di Hari HKGB Ketua Bhayangkari Cabang Batang Sambangi Bocah Penderita Kepala Membesar


Tribratanews.com – Ketua Bhayangkari Cabang Batang, Nyonya Puspita Juli Agung Pramono, beserta ibu-ibu pengurus cabang Batang mengunjungi rumah Irsyadul bocah 6 tahun penderita kepala membesar, dari keluarga miskin di Desa Sukorejo Limpung, Jumat (11-08-2017).

Irsyadul anak pertama, sejak berusia empat puluh hari kepalanya mulai membesar dan perkembangan tubuhnya tidak normal sehingga untuk dudukpun sulit apalagi berjalan.

Hal itu membuat tergerak Bhayangkari Polres Batang mengulurkan sebagai bentuk kepedulian sesama. Tentu saja kedatangan rombongan bhayangkari cabang Batang disambut hangat Nasikhin dan keluarga.

“Ya kami terpanggil setelah mendengar kabar, dan kebetulan bersamaan dengan rangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 tahun 2017 dan merupakan progam tahunan dalam kepedulian,” kata Nyonya Puspita Juli Agung Pramono.

Selain menyampaikan rasa empatinya, Nyonya Puspita Juli Agung Pramono, juga berikan bantuan.

“Saya turut berempati terhadap keluarga pak Nasihin semoga cepat di berikan kesembuhan,”tuturnya.

Senada Kepala kedokteran dan kesehatan Polres Batang Dr.Cipto Waluyo menyarankan agar anaknya bisa dirujuk ke Semarang.

“Guna mendapat penanganan lebih lanjut, Irsya bisa di bawa ke Semarang melalui yayasan Wisma Kasih Bunda agar dapat di tangani lebih lanjut,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Limpung AKP Raharja SH, MH, yang langsung mendampingi bersama Camat Drs Windu Suriadji MM, menyampaikan siap membantu memfasilitasi proses lanjut pengobatan.

“Kami bersama Muspika Limpung siap membantu berkoordinasi dengan dinas terkait guna membantu penderita, “ucap Kapolsek.

[Tribratanews.com-Humas Polres Batang-Jawa Tengah]

[Sumber Tribratanews Polda Jateng]

Related Posts