Di Cirebon, Mobil Boks VS Tronton Satu Tewas

 

Tribratanews.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Desa Gebang Ilir, Kec. Gebang, Kab. Cirebon, Jumat 28 Juli 2017 sekitar pukul 03.30 wib Dinihari tadi.

Peristiwa maut kali ini menimpa seorang pengemudi mobil Boks bernomor polisi AB-8717-VK yang diketahui melalui identitasnya bernama Kusriono (55) warga Desa Ketapang, RT 24/08, Kec. Kendal, Kab. Kendal.

Saat kejadian, kendraan boks yang dikemudikan Kusriono melaju dari arah Losari menuju Cirebon setelah sampai di lokasi kejadian. Tiba-tiba menabrak kendaraan truck tronton bernomor polisi K-1966-CW yang berada tepat searah didepannya dan di kemudikan oleh Mujiono (39) warga Desa Jolotundo, RT 15/07, Kec. Lasem, Kab. Rembang

Akibatnya, Kusrono yang menderita luka serius meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Cirebon Akp Acep Anda yang di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Acep mengatakan saat ini peristiwa tersebut sedang dalam penanganan Sat Lantas Polres Cirebon.

“Penyebabnya belum bisa di pastikan apakah akibat mengantuk atau akibat lainnya, karena saat ini masih dalam proses lidik Sat Lantas Polres Cirebon” kata Acep Anda sesaat lalu.

(Heri Siswanto)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts