Di Bogor, TNI-Polri Gelar Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Situasi Kontijensi

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Bogor, Jawa Barat, melaksanakan apel kesiapsiagaan TNI-Polri dalam rangka antisipasi situasi kontijensi di wilayah Kabupaten Bogor, Senin (24-07-2017).

Apel yang digelar di lapangan apel Mapolres Bogor dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos, SIK, MH,
serta diikuti peserta apel merupakan gabungan dari anggota Polres Bogor, Kodim 0621, Subdenpom, PNS Polres Bogor dan Satpol PP.

Turut hadir dalam apel beberapa unsur pimpinan dari Polres Bogor maupun Kodim 0621 Kabupaten Bogor, diantaranya Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf. Fransisco, Kabag, Kasat Polres Bogor, Kapolsek Jajaran Polres Bogor, Perwira Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Danramil jajaran Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Dansubdenpom III/1-3 Cibinong Lettu (CPM) Mandala Putra.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bogor menyampaikan arahan agar ditingkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi ancaman terorisme baik di tingkat Polsek, Koramil, Polres maupun Kodim.

“Tingkatkan kewaspadaan dengan meningkatkan pengamanan body system serta penggunaan senjata api agar mengacu pada peraturan yang sudah ada. Selain itu agar lebih ditingkatkan kembali pengamanan mako dan gudang senjata di tiap-tiap tingkat aparat,” ujarnya.

Tribratanews.com/Elva – Humas Polres Bogor]

Related Posts