Di Bank Capital, Aiptu Suyoto Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Satpam

 

Tribratanews.com – Aiptu Suyoto Anggota Subsektor Teluk Intan Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan patroli dialogis di Bank Capital Ruko Teluk Mas Kel. Pejagalan Penjaringan bertemu dengan satpam Bapak Deny, Selasa (24-10-2017).

Dalam sambang itu, Aiptu Suyoto memperkenalkan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SH, SIK, MSI.

Selain untuk memperat silaturahmi dengan warga dan menjalin hubungan antara petugas keamanan wilayah, warga dan Polisi, anggota juga sampaikan pesan kamtibmas dan menyerap impormasi dari pamswakarsa dan warga mengenai kamtibmas.

Kemudian mengajak bersama sama di wilayah untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor dan congkel spion. Bila arus lalin macet ikut membantu gatur lalin.

“Selalu mewaspadai dan mencegah terjadinya guantibmas di area bank dan jalin kerja sama dengan keamanan wilayah Rt, Rw, Linmas . Apabila terjadi guantibmas segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat atau polsubsektor terdekat, dan jangan main hakim sendiri apabila ada pelaku tindak pidana tertangkap tangan ” ujarnya.

Tujuan patroli dialogis ini untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan di lokasi-lokasi rawan guantibmas serta menggali informasi yang ada di masyarakat sebagai masukan dalam melaksanakan tugas polri untuk terciptanya wilayah yang kondusif.

 

Related Posts