Di Acara Tabligh Akbar, Kapolsek Cidahu Sukabumi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.com- Kapolsek Cidahu Polres Sukabumi Polda Jawa Barat menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di area kediaman Ustad Cep Doi di Kp.Jabon Rt.08/03 Ds.Girijaya Kec.Cidahu.

Adapun dlm pelaksanaan peringatan Maulid tsb selain dihadiri oleh Kapolsek Cidahu AKP H Afrizal SH, juga dihadiri oleh Camat Cidahu kepala desa dan masyarakat kurang lebih 400 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan perkenalan serta mengucapkan terimakasih kpd seluruh masyarakat, alim ulama serta pemerintahan desa yg telah memberikan waktu & tempat kpd saya.

Kapolsek menyampaikan Harapan dgn pelaksanaan giat Tabligh Akbar ini tentunya dpt memperkuat ukhuwah Islamiyah serta tali silaturahmi antara ulama dan umaroh di wilayah Cidahu ini.

Kemudian tidak lupa Kapolsek juga menyampaikan harapan kpd seluruh warga masyarakat, alim ulama dan para tokoh masyarakat agar mendukung pemerintahan Muspika Cidahu dlm membangun masyarakat Cidahu yg berakhlak mulia dlm segala bidang.

Kapolsek Cidahu berpesan kpd seluruh masyarakat yg hadir agar tidak lupa melaksanakan giat ronda malam utk antisipasi C-3.

Tahun 2018 ini adalah di mulainya tahun pilkada pilgub dilanjutkan thn 2019 pelaksanaan pilpres, oleh karena itu mari kita bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan mulai tahapan sampe dgn pelaksanaan nanti supaya tercapai situasi kamtibmas lancar dan kondusif di wilayah Kec.Cidahu.

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Cidahu)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts