Di Acara Halal Bihalal, Kapolsek Kalapanunggal Sukabumi Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

 

Tribratanews.com- Kapolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Jawa Barat AKP Sumijo menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka Halal Bihalal di Masjid Subulussalam Kp Cikunten Rt 40/03, Pulosari Kalapanunggal, Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kalapanunggal AKP Sumijo SH menyampaikan Alhamdulilah dapat bersilaturakhmi melalui acara halal bihalal ini.

Sangat kagum dengan semangat warga, kebersamaannya menyelengarakan acara ini.

Mudah mudahan dapat menjadi contoh positif, sebentar lagi akan peringatan hari kemerdekaan yang ke 72, tgl 17 Agustus, ciptakan semangat kebangsaan, dan tumbuhkan rasa Cinta Tanah air.

Jangan sampai ada yang anti pancasila. Pancasila harga mati.

Apabila ada yang mengajak ke faham selain pancasila, bentengi diri kita, dan para ulama berperan untuk menjaganya.

Kuatkan persatuan dan kesatuan, dengan menjaga lingkungan jangan sampai ada perselisihan.

Berbuat apa untuk mengisi kemerdekaan, tuntutlah ilmu agama supaya menjadi penerus bagsa.

Awasi penggunaan media sosial oleh anak anak kita, peringati kemerdekaan dengan kebersihan lingkungan, wajib memasang bendera merah putih, isi kreatifitas yang positif.

Keamanan di wilayah Kalapanunggal, masih teejadi kejadian tipu dan curi, karena kekuranghatian menyimpan kendaraan kita, jangan lupa kunci pintu dan.kunci tidak terggantung di pintunya.

Tipu melalui medsos, seperti mengatasnamakan polisi minta transfer pulsa. Tolong dikonfirmasi ke Polsek,kapolsek, bhabin atau anggota lainnya.

Diinformasikan ada dua kali kejadian kebakaran rumah, di kp ciujung dan cibojong Pulosari. Faktornya karena kelalaian dari keluarga kita seperti sedang memasak ditinggal pergi, LPG Bocor , konsleting listrik karena proses pencurian.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Kalapanunggal]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts