Depresi dan Malu Dipulangkan Majikannya Dari Hongkong, TKW Asal Babadan Ponorogo Pilih Gantung Diri

Tribratanews.com – Diduga depresi karena melu dipulangkan paksa oleh majikannya di Hongkong, seorang TKW bernama Antin Rifani (30) warga Kecamatan Babadan Ponorogo, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (26-07-2017).

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto mengatakan, dari informasi yang didapat, rupanya Antin sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri. Namun yang pertama tak berhasil karena ketahuan oleh keluarganya.

Jasad Antin pertama kali ditemukan oleh sang ibu berada dilantai dapur dalam keadaan telantang dan leher tejerat tali. Kontan saja melihat anaknya bunuh diri, sang ibu langsung berteriak.

Mendengar teriakan Ibu Antin, anggota keluarga yang lain segera menghampiri dan langsung mengecek dan memastikan keadaan antin yang ternyata sudah meninggal dunia.

Berdasarkan hasil identifikasi, Antin dinyatakan murni meninggal kerena bunuh diri dengan ciri-ciri umum orang gantung diri. Selain itu, didapur yang merupakan TKP, ditemukan bekas tali yang terputus yang terikat di kuda-kuda dapur dan sebagian masih mengikat dileher korban.

 

[Tribratanews.com]

 

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts