Dengan Sigap Anggota Polisi di Arjawinangun Cirebon Bantu Pemudik yang Mengalami Kecelakaan

Tribratanews.com- Jelang Lebaran 2018 pemudik yang melintas di jalur Pos Pam Rawagatel Polres Cirebon Polda Jawa barat terus dipadati oleh kendaraan roda dua, maupun roda empat.

Seketika itu ada pemudik yang memberikan informasi bahwa ada pemudik yang terjatuh dari sepeda motor akibat gesekan dengan pemudik lainnya Terlihat banyaknya kerumunan kendaraan yang berhenti dijalan tersebut.

Seketika itu anggota Pos Pam dengan sigap langsung mendatangi kerumunan kendaraan sepeda Motor yang berhenti dan ternyata setelah di lihat ada pengendara sepeda motor terjatuh dari sepeda motornya.

Karena padatnya arus kendaraan, melihat kejadian kecelakaan tersebut Anggota Pos pam rawagatel langsung meminggirkan kendaraan serta pengendaraanya yang kemudian langsung di bawa ke Pos Pam Rawagatel untuk memberikan pertolongan pertama dengan menberikan obat obatan karena luka luka lecet akibat terjatuh dari kendaraan yang di tumpanginya.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK MSi melalui Kapolsek Arjawinangun Kompol Drs.Didi Suwardi mengatakan karena kesigapan anggota Pos Pam Rawagatel melihat adanya kecelakaan para pemudik langsung dibantu.

Serta diamankan dari jalan raya dan karena mengalami luka luka lecet langsung diberikan obat sebagai pertolongan pertama dan ini semua membuktikan bahwa anggota Polri yang berada di Pos Pam siap mengamankan mudik lebaran.

( Kasi Humas Polsel Arjawinangun)

Related Posts