Dengan Nongkrong Bareng Cara Aiptu M Dahuri Polsek Cipondoh Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Tukang Ojek

Tribratanews.com  – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh polres  Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Kunciran Jaya Aiptu M Dahuri melaksanakan tatap muka dengan para tukang ojek bernama Amsar dan teman-teman yang sedang mangkal di pangkalan yang berada RT 04 RW 02Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada hari Jumat (06-10-2017) jam 14.00 wib.

Ada beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas “Selalu pergunakan helm untuk keselamatan disaat membawa penumpang, taati peraturan dan rambu lalu lintas agar lancar dalam perjalanannya, selalu membawa surat-surat diri serta kelengkapan kendaraannya, utamakan berdoa sebelum membawa penumpang sehingga Allah Subhanahu Wataala berikan keselamatan dan keberkahan dalam membawa penumpang ” tutur Aiptu M Dahuri.

” Terima kasih pak Dahuri atas kunjungan dan nasehatnya, kami akan selalu mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas,” ungkap Amsar.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di anev jajaran memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas menggiatkan kembali sambang ke warga binaannya serta melakukan monitoring untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

 

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts