Demi Tugas, Kapolsek Luragung Kuningan Kesampingkan Urusan Pribadi

Tribratanews.com- Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso, harus rela mengesampingkan urusan pribadi dan keluarga demi tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolsek Luragung yang juga dijuluki Kapolsek Doktor atau mondok dikantor ini, dimana mulai Hari Senin hingga Hari Sabtu selalu berada dikantor dan baru pulang kerumahnya pada Hari Minggu pagi, namun untuk hari Minggu ini (30-07-2017) harus menangguhkan kepulangannya kerumah.

Hal ini terjadi karena di wilayah Polsek nya terdapat 9 Desa yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa serentak dan saat ini telah memasuki tahap kampanye.

Meskipun situasi dan kondisi kamtibmas di 9 Desa tersebut relatif aman dan terkendali, namun pihaknya tidak mau under estimate sehingga kesiap siagaan untuk mengantisipasi dan mencegah timbulnya kerawanan dan permasalahan sangat diperlukan.

Oleh sebab itu keberadaannya ditempat tugas membuat dirinya harus rela mengesampingkan urusan atau kebutuhan pribadi, demi untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, agar kamtibmas tetap terpelihara dan terjaga kondusifitasnya sebagaimana yang diharapkannya dan juga yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts