Demi Keamanan dan Kelancaran Bertransaksi, Polisi Lakukan Pengecekan Bank

Tribratanews.com – Kepala Satuan Sabhara Polres Karawang, Jawa Barat, AKP Bambang Sumitro SH, menerjunkan 3 anggota Patroli Bripka Doni, Brigadir Nur Aditya dan Bripda Rizky untuk berpatroli ke pusat perbankan wilayah Kabupaten Karawang, Selasa (25-07-2017).

Mencegah adanya kriminalitas dan Curat, Curas dan Curanmor (C3) merupakan salah satu tugas Kepolisian. Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk memberikan dorongan kepada anggota petugas keamanan perbankan untuk lebih bersemangat dalam menjaga keamanan sekitar, memberikan kenyamanan yang hendak melakukan transaksi, serta tetap waspada terutama dalam menjaga keselamatan diri sendiri serta untuk memberikan kesadaran masyarakat lainya.

Bripka Doni, Brigadir Nur Aditya dan Bripda Rizky memberi himbauan kepada petugas keamanan setempat agar tetap waspada dan tetap menjaga pengunjung ataupun masyarakat yang hendak bertransaksi agar nyaman dalam melaksanakan transaksi tersebut.

Keamanan yang asal katanya aman adalah suatu kondisi yang bebas dari segala macam bentuk gangguan dan hambatan. Sedangkan pengertian Ketertiban adalah suatu keadaan dimana segala kegiatan dapat berfungsi dan berperan sesuai ketentuan yang ada.

 

[Humas Polres Karawang]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts