Dekatkan Diri, Kapolres Kukar Kunjungi Ponpes Ribathul Khair

 

Tribratanews.com – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar kembali kunjungi Pondok Pesantren ( Ponpes ) Karya Pembangunan Ribathul- Khail yang beralamat di jalan Jl. K. H. Ahmad Muksin Timbau, Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kukar, Rabu (21/02/2018) siang.

Kunjungan tersebut tak lain bersifat silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Pengurus Pondok Pesantren.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar didampingi Kabag Ren Polres Kukar Kompol M. Gufron, Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Kemis, Kasat Binmas Polres Kukar AKP Eko Achnanto, yang mana rombongan disambut langsung Ketua Yayasan H. Iskandar, pimpinan Ponpes Bapak Asmuri beserta para pengurus pondok pesantren di salah satu aula terbuka.

“Tujuan utama berkunjung ke Pondok Pesantren ini adalah menjalin tali silaturahmi agar lebih mendekatkan Polri kepada para ulama. Diharapkan pihak Kepolisian bisa tetap menjaga komunikasi dengan para ulama yang ada di Ponpes Wilayah Kabupaten Kukar dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada serentak yang telah memasuki tahapan Kampanye,” terang Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar Melalui Kasubbag Humas AKP Urip Widodo.

Kapolres Kukar juga meminta kerja sama terhadap seluruh pengurus Yayasan Ponpes agar dapat bersinergitas dalam memelihara Siskamtibmas yang kondudif di Kabupaten Kutai Kartanegara dengan cara mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat bersama-sama mengaktifkan Siskamling dan berbagi Informasi penting tentang Kamtibmas, harapnya.

(humas polres kutai kartanegara)

Related Posts