Dekatkan diri dengan Warga, Bhabinkantibmas Desa Bone Gowa Ikuti Kerja Bakti

Tribratanews.com-Bhabinkamtibmas Desa Bone Polsek Bajeng Polres Gowa, Aipda Ahmad Zubair, meyempatkan waktunya untuk sambangi desa binaan dan membantu warga kerja bakti membuat pagar Kantor Desa Bone Kec. Bajeng Kab. Gowa, Selasa, (17/04/2018).

Dalam kesempatan tersebut disamping kerja bakti dengan warga, Aipda Ahmad Zubair juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warganya untuk berhati-hati dan waspada terhadap para pelaku tindak kriminalitas di wilayah Desa Bone, seperti tindak pidana curas, curat dan curanmor (3C) dan sebagainya yang dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas.

Aipda Ahmad Zubair juga menghimbau kepada warga untuk tetap mengaktifkan pos kamling terutama saat malam hari, untuk mencegah dan meminimalisir tindak pidana, agar diwilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi, melalui Kapolsek Bajeng Akp Ramli, S.Sos, membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut,”Ini Sebagai bentuk pelayanan kami di tengah – tengah kegiatan masyarakat dan hal itu lah yang selalu saya sampaikan kepada anggota untuk selalu berikan yang terbaik untuk masyarakat”, tegas Kapolsek.

 

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Bajeng Gowa)

Related Posts