Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Melalui Sholat Berjamaah

Tribratanews.com – Untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat, Polsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar mewujudkan melalui kegiatan Sholat berjamaah yang dilaksanakan setiap hari anggota secara bergiliran, MInggu (18/3).

Dibawah pimpinan Aiptu Rohadi bersama dua orang rekannya melaksanakan patroli siang sekaligus melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Mushola Nurul Huda Dusun Cirahayu Desa Jagara Kecamatan Darma.

Sebelum melaksanakan Sholat Dzuhur berjaman salah satu anggota Polsek Darma Brigadir Yana mengumandangkan azan disusul dengan melaksanakan Sholat berjamaah bersama warga, usai melaksanakan Sholat berjamaah kegiatan dilanjut dengan dialog dengan jamaah.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar Iptu Harminal mengatakan kegiatan Sholat berjamaah ini selain merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim, kegiatan ini juga bertujuan untuk merekatkan hubungan antara Polri dengan Masyarakat sekaligus sebagai sarana interaksi dan penyampaikan pesan Kamtibmas yang bermuara pada terwujudnya situasi yang aman dan Kondusif dilingkungan masyarakat.

“Dengan kita selalu hadir ditengah- tengah kegiatan masyarakat termasuk kegiatan sholat berjamaah, diharapkan kita selaku petugas Kepolisian dapat mengetahui berbagai perkembangan informasi yang terjadi di masyarakat.” Pungkasnya.

Humas Polsek Darma

Related Posts