Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Asep Setiawan Sambang Pengrajin Angklung

Tribratanews.com – Mewujudkan Polri yang dipercaya oleh masyarakat serta penyampaian pesan kamtibmas yang tepat sasaran, dilakukan oleh Bripka Asep Setiawan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar, Selasa (15-08-2017).

Dalam kegiatan sehari-hari Bhabinkamtibmas selalu mengunjungi masyakarat untuk melakukan dialog dan mendengarkan dan menindaklanjuti informasi serta masukan dari masyarakat seperti yang terlihat bahwa Bripka Asep mengunjungi Oyon sebagai pelaku seni budaya angklung di Lingkungan Cibulan Kelurahan Banjar.

Bhabinkamtibmas menyampaikan partisipasi warga dalam memelihara Kamtibmas, selalu utamakan keselamatan kerja, tidak lupa mengunci pintu pagar tempat usaha karena banyak barang mesin berharga.

Hasil dari kegiatan ini, Oyon sebagai warga menyambut positif dengan kehadiran Polri yang langsung menyentuh masyarakat dengan memberikan pesan Kamtibmas bisa dipahami dan akan ditindaklanjuti.

Kegiatan ini langkah dan upaya Polri khusunya Polsek Banjar dengan menjalin silaturahmi kepada semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts