Dekatkan Diri, Binmas Polsek Penjaringan Melayat Warga Binaannya yang Sedang Berduka

 

 

Tribtaranews.com – Ipda Suherman, SH selaku Kasubsektor Kapuk Muara dan Bripka Dulgani selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelurahan Kapuk Muara melakukan sambang menyelawat warga yang meninggal dunia atas nama bapak Sumanjar selaku Ketua RT 16, RW 04 Kelurahan Kapuk Muara, Senin (21-08-2017).

Dalam sambang itu bertemu dengan Santo selaku petugas kamtib RW 04 dan perangakat RW 04, serta para tokoh warga masyarakat RW 04.

Dalam giat tersebut menyampaikan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar Sik. Msi, menyampaian pesan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, warga dalam mengantisipasi terjadinya 3C dan berbagi Informasi.

Apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat. Agar warga pro aktif untuk membantu Polri dlm Harkamtibmas, dalam memberikan informasi guantibmas maupun tindak pidana.

Agar selalu melakukan pemeriksaan terhadap tamu yg datang maupun mobil yg masuk maupun keluar.

Tujuan dari program “DOOR TO DOOR” di Wilayah Polsek Metro Penjaringan ini untuk bersilaturahmi dan sambang kewilayahan, sebagai sarana dialogis untuk menyerap informasi dan aspirasi dari masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

(Tribratanews.com)

Related Posts