Datangi Acara Donor Darah HUT Bhayangkara ke 72 di Polres Gowa, Ini yang Dilakukan Oleh Ketua Pengadilan Gowa

Tribratanews.com-  Ketua Pengadilan Gowa Djamaluddin tampak hadir pada kegiatan bakti sosial Donor Darah pada hari Senin (09/07) yang diselenggarakan oleh Polres Gowa dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun, di Aula Endra Dharmalaksana.

Kedatangan Ketua Pengadilan pun diterima langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi., bahkan juga mendampingi Ketua Pengadilan melakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah.

Meskipun tak diperbolehkan untuk mendonorkan darah, Ketua Pengadilan pun mengajak Kapolres untuk mengunjungi setiap peserta donor darah untuk diberikan support.

Tampak, dua pemimpin di Kabupaten Gowa ini pun juga melakukan perbincangan santai, sembari memantau pelaksanaan donor darah. Tuaian apresiasi dari Ketua Pengadilan pun juga diperoleh atas kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Polres Gowa.

Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun, bakti sosial Donor Darah yang diselenggarakan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polres Gowa terhadap sesama. “Semoga darah yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkan,” ujar AKBP Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts