Darurat Gunakan Angkot, Anggota Sat Lantas Polres Kuningan Tolong dan Bantu Antar Korban Kecelakaan

Tribratanews.com- Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan Jawa Barat membantu warga menolong korban kecelakaan lalu lintas.

Kejadian tersebut terjadi Senin Pagi (2-10-2017), tepat di depan SMA Nengeri 1 Kuningan, yang lalulintas pada pagi hari tersebut cukup ramai, dan Anggota lalulintas pun ada di lokasi kejadian, yang kebetulan sedang melaksanakan pengaturan lalaulintas pagi di depan SMA Negeri 1 Kuningan.

Korban Tersebut Berinisial AB 17 Tahun yang kebetulan salah satu siswa SMA 1 Kuningan, yang mengendarai sepeda motor dengan zigzag dengan kecepatan cukup tinggi karena tergesa-gesa ingin segera masuk sekolah karena kesiangan. yang kemudian terjatuh karena Stang motornya tersangkut ke body mobil angkot yang sedang sama-sama melintas di depan sekolah tersebut.

Dengan sigap anggota Sat lantas yang kebetulan sedang berjaga langsung menolong korban yang sempat tak sadarkan diri, karena anggota yang jaga gunakan motor, maka tak berfikir panjang untuk evakuasi korban dengan gunakan Mobil Angkot untuk segera dilarikan ke Rumah sakit terdekat.

Beruntung korban segera tertolong, sehingga lebih cepat ditangani oleh medis di RSU 45 Kuningan, dan Korban segera mendapatkan pertolongan lebih cepat, dan selanjutnya Kejadian tersebut ditangani Unit lakalantas polres kuningan.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts