Dari Dua Wanita ini, Ribuan Pil LL Berhasil Diamankan Polsek Muara Jawa

 

Tribratanews.com – Nekat berbisnis obat keras jenis LL, dua orang wanita berinisial S (29) dan N (31) warga Teluk Dalam Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kukar di ciduk Satuan Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Muara Jawa, pada Sabtu (24/2/2018) pukul 14.00 Wita.

Akibat ulahnya yang dinggap sudah meresahkan dan berdampak buruk bagi anak anak, akhirnya warga sekitar kediaman kontrakan pelaku, melaporkan bisnis haram mereka tersebut kepada pihak Kepolisian Muara Jawa.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar SIK, MSI melalui Kasubbag Humas Polres Kukar AKP Urip Widodo mengungkapkan, berkat laporan dari masyarakat tersebut, dengan sigap anggota melakukan penangkapan kepada dua wanita tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, hasil penangkapan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Muara Jawa Ipda Hadi Sucipto itu menemukan 1800 butir obat keras jenis LL yang disimpan pelaku dalam kotak plastik merk golden sunkish dan sebuah botol bekas bertuliskan surya.

“Akibat kelakuannya, S dan N kemudian digelandang ke Polsek Muara Jawa untuk mempertanggung jawabkan bisnis yang di gelutinya itu, dan barang bukti juga diamankan di Polsek Muara Jawa, ” tutup Kasubbag Humas AKP Urip Widodo.

(humas polres kutai kartanegara)

Related Posts