Danramil Terharu Mendapat Kado Ulang Tahun Dari Kapolsek Penjaringan dan Kapolsek Pademangan

Tribratanews. com – Danramil Penjaringan Mayor Muhamaf Zakhi terlihat haru dan menitikkan air mata usai meniup lilin hari jadi TNI ke 72 Tepat Jam 24.00 wib dan potong kue yang sengaja dibawa Kapolsek Penjaringan AKBP Anwar Haidar SH SIK MSi dan Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik SH didampingi Waka Polsek Penjaringan Kompol H Darmo Supartono SH S.I.P MM, Waka Polsek Pademangan Akp Sulistyo Yudo Pangestu SH, Kanit Intelkam Polsek Penjaringan Kompol I Ketut Manika , Kanit Binmas Penjaringan Kompol Joko Santoso ke kantor Koramil Penjaringan Jakarta Utara, Kamis ( 05-10-2017) Jam 00.01 Wib.

Dengan datangnya anggota Polri ke Koramil dan Danramil merasa terkejut ada apa kedatangan Kapolsek Penjaringan dan Kapolsek Pademangan membawa kue Ulang Tahun TNI Ke-72 Segenap Jajaran Polres Metro Jakarta Utara Mengucapkan selamat Ulang Tahun semoga TNI tetap solid

Danramil merasa haru atas kedatangan Kapolsek bersama anggotanya, kami tetap solid dan dapat menjalin kerjasama yang kompak bersama Polri, mendapat kado istimewa dari Polri.

Kapolsek Bahwa kado istimewa ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada jajaran koramil untuk meningkatkan solidaritas antara Polri dan TNI.

Danramil mengucapkan kepada kapolsek rasa syukur jajaran TNI telah hadir dari Polsek dlm Rangka HUT ABRI Ke- 72, semoga kedepannya hubungan kita semakin Sholid dan bersinergis serta Ucapan terima kasih jajaran Polri .

(Tribratanews.com)

Related Posts