Dandim 1409 Gowa: Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72

Tribratanews.com-Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-72 pada perayaan syukuran peringatan Hari Bhayangkara yang digelar Polres Gowa, Rabu (11/07).

Ucapan selamat tersebut disampaikan langsung oleh Dandim 1409 Gowa saat memberikan sambutannya pada perayaan syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun, di halaman kantor Polres Gowa.

“Selamat Ulang Tahun kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Semoga pada usia ke-72 tahun ini, Polri semakin jaya, profesional, modern dan terpercaya,” ujar Dandim.

Lebih lanjut, Perwira TNI yang belum setahun menjabat sebagai Komandan Kodim Gowa ini juga menyampaikan apresiasinya atas penegakan hukum yang telah dilakukan Polres Gowa. “Jika penegakan hukum telah dilakukan dengan benar, maka keadilan juga akan tercipta sehingga masyarakat pun dapat merasa aman dan damai,” tambahnya.

Dandim 1409 Gowa juga mengajak kepada seluruh hadirin untuk mendukung Polres Gowa dalam menjaga seluruh agenda Kamtibmas agara dapat berjalan aman dan lancar khususnya di wilayah Kabupaten Gowa. “Dirgahayu Polri ke-72!,” tutupnya.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya. “Semoga sinergitas antara TNI-Polri di Gowa akan terus terjaga,” tambahnya.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts