Dalam Semalam, Jajaran Polres Pidie Berhasil Tangkap 2 Pengedar Sabu

Tribratanews.com – Tim Gabungan Polsek di jajaran Polres Pidie, Polda Aceh, berhasil meringkus dua tersangka pengedar sabu berinsinial SB, 36 tahun, wiraswasta, warga Gampong Buket Teungoh Kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya dan MS, 27 tahun, wiraswasta, warga Gampong Ulee Glee Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya, di dua tempat terpisah, Minggu (08-10-2017) sekira pukul 22.00 WIB.

Keduanya ditangkap oleh tim gabungan setelah mendapatkan laporan masyarakat tentang keberadaan SB dan MS di dua wilayah terpisah dalam satu kabupaten di Pidie Jaya.

Dari Laporan tersebut, empat gabungan tim Opsnal Polsek jajaran Pidie Jaya yang dikomandoi oleh AKP T Muhammad SH, Ipda Faisal SH, Iptu Alamsyah SE, dan Ipda Syahril, melakukan penyelidikan di lokasi tempat kedua pelaku sering melakukan transaksi narkoba tersebut kepada para pelanggannya.

Tepatnya pada Minggu malam, tim berhasil membekuk SB di Jalan Rel Gampong Siblah Coh Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya. Dari tangan SB , lima paket sabu berhasil ditemukan tim.

Kemudian SB pun dibawa ke Mapolsek Ulim oleh tim, guna dimintai keterangan oleh penyelidik. Selanjutnya dari kicauan SB, tim kembali menelusuri keberadaan MS, yang merupakan sahabat karib SB dalam menjalankan bisnis narkoba tersebut.

MS ditangkap di rumah kediamannya pada Minggu sekira pukul 23.50 WIB, saat sedang tertidur lelap.

Kapolsek Bandar Dua, Ipda Faisal SH, melalui Kanit Reskrim Bripka Zulkifli SPd, saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Pidie mengatakan, kedua pelaku pengedar narkotika jenis sabu ditangkap di dua tempat terpisah dalam semalam.

SB merupakan salah seorang target utama tim, sementara MS adalah seorang pemain baru dalam penjualan bisnis narkoba tersebut.

“Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannnya, SB dan MS beserta barang bukti lima paket sabu dengan berat 3,5 gram telah diamankan di Mapolsek Bandar Dua,” terang Bripka Zulkifli.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pidie]

Related Posts