Dalam Sambang Proyek Stasiun Duri, Binmas Berikan Imbauan Kamtibmas Pada Karyawan

Tribratanews.com- Aiptu Yulianto S, Bimmas kel. Duri Utara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, lokasi Proyek St KA.kel. Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Selasa (25/07/2017).

Bimmas melaksanakan kegiatan sekaligus pemantauam pekerjaan proyek St KA Duri Utara kel. Duri Utara Kec Tambora Jakbar.

Bimmas memantau pekerjaan proyek St.KA.Jalur kereta Api Bandara Soekarno Hatta dengan bp.Mandor Ajat dan scurity Apriyanto serta pekerja proyek.

Bimmas slalu koordinasi ttg pembangunan proyek dan menghimbau agat proyek biar cepat selesai musti saling kerjasama Dan  menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian  dan Pencegahan bahaya kebakaran .

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi Polsek Tambora dengan warga masyarakat dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan.

Kegiatan tersebut sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol M SYAFE’I SH,SIK, MH,dan menyampaikan nomor pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di wilayah ke Hotline 087 700 700 900,

(Humas Polsek Tambora)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts