Dalam Rangka Syukuran Hari Bhayangkara Ke 72, Kapolres Berikan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.com – Rangkaian Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 72, Kapolres Majalengka Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi memberikan Santunan Tali asih kepada Warakawuri dan warga kurang mampu, Rabu (11/7/2018).

Kapolres Majalengka mengatakan kegiatan rangkaian Hari Bhayangkara ke 72 yang penuh berkah ini, Keluarga besar Polres Majalengka memanfaatkan waktu untuk memberikan Tali Asih kepada warakawuri dan kepada warga yang tidak mampu serta penyandang Disibilitas di wilayah hukum Polres Majalengka.

Dalam kesemptannya Kapolres Majalengka memberikan tali asih berupa kursi roda kepada seorang anggota polri yang masih aktip yang penyandang Disiblitas yakni Aiptu.. dan puluhan purnawirawan Polri, tali asih ini bentuk rasa kepedulian terhadap anggota polisi baik yang masih aktif maupun sudah pensiun.

Tujuan dari pemberian tali asih dalam rangka syukuran hari bhayangkara ke 72 ini, disamping untuk membantu warga yang tidak mampu, juga mempererat tali silaturahmi antar sesama melalui pemberian tali asih yang diberikan kepada warga miskin dan penyandang Disibilitas, semoga tali asih ini dapat bermanfaat dan terus terjalin dengan baik,” ucapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi beserta Jajaran Kepolisian Resor Majalengka mengucapkan dukungannya atas partisipasinya mengangkat citra Polri yang lebih baik melalui ibu-ibu Bhayangkari dengan memberi tali asih dan anjangsana ke warga tidak mampu dan penyandang Disibilitas.

Related Posts