Dalam Rangka Rayakan Hut TNI ke 72 Kapolres PPU Beri Kejutan ke Dandim 0913/PPU

Tribratanews.com – Peristiwa menarik di Makodim 0913/ PPU dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-72. TNI diberikan kado kue ulang tahun oleh Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) beserta seluruh Perwira Saat menghadiri Upacara HUT TNI Ke-72, Kamis (05-10-2017)

“Kami sengaja membuat kejutan kepada Dandim beserta seluruh peserta Upacara di hari ulang tahun ke-72, ini juga penegasan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan,” kata Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan. Ia menjelaskan, selama ini TNI dan Polri di Kabupaten PPU saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan yang berujung konflik.

“Kami mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing tanpa ada gesekan yang memicu konflik,” ujarnya, Ia mengharapkan ke depan TNI dan Polri di Kabupaten PPU tetap kompak, tidak ada ego sektoral melainkan saling menghargai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Tambahnya, pemberian kejutan kue ulang tahun tersebut sengaja dilakukan pihaknya untuk merayakan HUT ke-72 TNI. Dengan kegiatan tersebut, ia ingin bersilaturahmi dan ingin lebih dekat dan akrab bersama pihak TNI.

“Mereka adalah mitra dan saudara kita, jadi kami ingin memberikan kejutan ulang tahun layaknya adik kepada kakaknya. Agar lebih dekat dan lebih bersinergi,” katanya.

“Untuk HUT TNI kali ini, kami ucapkan selamat kepada seluruh personel TNI Semoga dengan ulang tahun kali ini, kami dapat lebih bersinergi lagi untuk menjaga kesatuan NKRI dan keamanan,” sebutnya.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres PPU]

Related Posts