Dalam Rangka HUT TNI Ke – 72 Unit Dokes Polres Banjar Gelar Donor Darah

Tribratanews.com – Personil Dokes Polres Banjar, Polda Jabar mengikuti Donor Darah dan bergabung bersama anggota TNI bekerja sama dengan PMI yang digelar di area halaman Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Rabu ( 04-10-2017 ).

Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian Acara dalam Rangka Menyongsong HUT TNI Ke -72 Tahun 2017, yang perayaan puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2017, personil Polres Banjar yang mengikuti Donor Darah ini dipimpin oleh Ipda Supardi sebagai Paurkes Polres Banjar yang di dampingi oleh Bripda Fitri bersama beberapa personil lainnya dan dari hasil Donor Darah didapat sebanyak 62 Labu Darah.

Kapolres Banjar AKBP Twedi melalui Paurkes Polres Banjar Ipda Supardi saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa keikutsertaan Personil Polres Banjar dalam kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI – Polri di Wilayah Banjar.

“Kekompakan jajaran TNI – Polri ini tidak terlepas dari peran Pimpinannya masing – masing dalam menjaga hubungan baik dan silaturahmi dan sama – sama mengabdi untuk kepentingan Masyarakat, Bangsa dan Negara,” jelas Kapolres Banjar.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts