Dalam Rangka HUT HKGB ke-65, Ketua Bhayangkari Kalsel Kunjungi Penderita Kanker

Tribratanews.com – Derita dialami Aipda Didi Budi Atmaja, personil Banjarbaru itu diketahui menderita Kanker Rectum di bagian anus. Melihat kondisi Aipda Didi Budi Atmaja yang sangat memprihatinkan tersebut, banyak publik yang menaruh simpati termasuk Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan.

Dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana didampingi Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya, dan para pengurus Bhayangkari Polda Kalsel, melakukan Anjangsana ke rumah personil Banjarbaru tersebut, Selasa (08-08-2017) siang.

Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan setelah sebelumnya Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel mendapatkan informasi di media sosial yang di upload Polres Banjarbaru, dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana langsung mengkonfirmasi ke Ketua Cabang Bhayangkari Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya tentang kondisi Aipda Didi Budi Atmaja.

Setelah mendapatkan konfirmasi beliau (Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel) langsung menuju Polsek Banjarbaru Timur untuk melihat kondisi Aipda Didi.

Di bawah guyuran hujan kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana disambut langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru beserta pengurus dan Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi dan Ketua Bhayangkari Ranting Banjarbaru Timur Yanti Avan Suligi.

Kunjungan tersebut selain Anjangsana juga dalam rangka HUT ke-65 HKGB sebagai bentuk kegiatan peduli kasih Bhayangkari terhadap mereka yang membutuhkan.

Sebelum menjenguk Aipda Didi, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana lebih dulu mengunjungi Ibu Hani Kartika Purnama Sari, istri dari Kompol Dedi Purbanto Gadik Muda SPN Polda Kalsel yang menderita penyakit Kanker Payudara dan berada di RS Ulin kemudian dilanjutkan dengan kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana ke Komplek Bina Brata tempat Ibu Sely Prapto yang menderita penyakit Kanker Nasoparink, dan itu menjadi akhir dari kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta rombongan di hari itu.

Kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta rombongan itu dalam rangka HUT HKGB ke-65 dengan kegiatan Anjangsana ke orang-orang yang membutuhkan perhatian seperti Aipda Didi Budi Atmaja, Ibu Hani Kartika Purnama Sari, dan Ibu Sely Prapto.

Dalam kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana menyerahkan tali asih peduli kepada orang yang dijengung.

 

 

[Tribratanews.com – Humas Polda Kalsel]

Komentar

Related Posts