Dalam Arahannya, Kapolsek Luragung Ajak Anggotanya Tingkatkan Pelayanan dan Kewaspadaan

Tribratanews.com- Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso, dalam pengarahannya (29-07-2017} mengajak kepada seluruh Anggotanya untuk meningkatkan Pelayanan dan Kewaspadaannya.

Hal itu disampaikan di ruang rapat Polsek Luragung usai melaksanakan Apel pagi, menyikapi Tahapan Pilkades serentak se Kabupaten Kuningan yang telah memasuki tahap kampanye, dimana di wilayah Polsek Luragung yang membawahi 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Luragung dan Kecamatan Cimahi terdapat 9 Desa yang akan melaksanakan Pilkdes.

Menurut AKP Agus Suroso, kerawanan dalam Pilkades jauh lebih tinggi dan kompleks dibandingkan dengan Pemilu lainnya, untuk itu Pihaknya tidak ingin kecolongan, dan oleh sebab itu segala kemampuan harus dikerahkan termasuk kebersamaan dan kewaspadaan harus ditingkatkan, dan yang lebih utama, pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain merupakan bentuk tugas, kewajiban dan tanggung jawab selaku pimpinan di tingkat Polsek dalam rangka pembinaan terhadap Anggotanya, juga dalam rangka upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sebagaimana yang diharapkannya dan juga diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts