Curi Odol dan Sikat Gigi di Alfamart, Seorang Pemuda Ditangkap Polsek Pademangan

 

Tribratanews.com – Seorang pria berinisial S (21) warga pademangan terpaksa harus meringkuk diruang tahanan Mapolsek Pademangan Jakarta Utara karena kedapatan melakukan pencurian di Alfamart Jl Pademangan IV Gg 22 Kelurahan Pademgan Timur Kecamatan, Pademangan Jakarta Utara, Sabtu (11-08-2017) sekira pukul 18.00 WIB.

Pria lajang ini ditangkap oleh karyawan Alfamart karen kedapatan melakukan pencurian berupa satu buah kosmetik merk Citra, 1 pack sikat gigi merk Oral B isi 3 buah sikat gigi dan 1 buah odol merk Close Up yang tersangka selipkan didalam bajunya.

Tertangkapnya tersangka tersebut bermula saat itu, pelapor yang merupakan karyawan Alfamart di TKP yang sedang bertugas, mencurigai gerak gerik pelaku.

Mengingat pelapor mendapat info dari kawan pelapor yang bertugas di Alfamart cabang lain tentang kehilangan barang dicabangnya dan menggambarkan pelaku dengan ciri-ciri sama dengan pelaku.

Kemudian pelapor langsug menggeledah pelaku. Saat digeledah didapati barang bukti yang disembunyikan pelaku didalam bajunya.

Saat ditangkap, pelaku sempat dipukuli oleh  petugas karyawan dan warga yang berada di sekitar TKP, karen saat ditangkap sempat melawan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku mengaku telah melakukan perbuatan tersebut sebanyak 2 kali pada TKP yang sama.

Atas perbuatannya itu, selanjutnya pelaku dan barang bukti kini diamankan ke Polsek Pademangan dan yang bersangkutan dikenakan Pasal 363 KUHP.

(Tribratanews.com)

 

Related Posts