Curi Motor Susan, Pasutri di Bengkalis Riau Ditangkap Polisi

Tribratanews.com – Seorang perempuan bernama Susan Dewi, warga Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, melaporkan kejadian pencurian yang menimpanya ke Polsek Bengkalis, Sabtu (12-08-2017).

Susan melapor bahwa dirinya telah menjadi korban pencurian kendaran bermotor (curanmor )yang dilakukan oleh pasangan suami istri MJ (22) dan MS (21) pada Jumat (04-08-2017) sekira pukul 20.00 Wib di rumahnya.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, pada Sabtu (12-08-2017), anggota Opsnal Reskrim Polsek Bgkls mendapat info dari masyarakat bahwa ada salah satu penghuni rumah kontrakan di Jalan Wonosari Tengah yang di dalam rumah kontrakan tersebut ada kendaran R2 sudah dalam keadaan dipereteli.

Mendapat info tersebut, petugas bergerak menuju rumah dimaksud dan setibanya di TKP mendapati di dalam rumah pasangan suami-isteri serta 2 unit R2 dimana R2 tersebut adalah 1 unit motor Honda Revo tanpa nopol dan 1 unit motor Honda Vario dalam keadaan dipereteli.

Selanjutnya petgas menginterogasi keduaya terkait pemilik motor tersebut. Oleh pelaku 1 mengakui bahwa motor Honda Vario tersebut diambil dari teras rumah gang Politeknik, Desa Sungai Alam, pada 4 Agustus 2017 tepatnya di rumah korban Susan Dewi.

Kemudian dilakukan pengembangan terhdp motor Honda Revo dan pelaku 1 mengakui bahwa motor tersebut diambil dari depan rumah warga Desa Temeran. Selanjutnya dikembangkan lagi dan pelaku mengaku juga ada mengambil 1 unit motor Honda Revo dari depan rumah warga Jalan Gerilya.

Motor tersebut sudah berpindah tangan pada seseorang berinisial A (DPO) dan telah dibawa oleh pelqku ke Kabupaten Siak untuk dijual. Selanjutnya dilakukan pencarian terhadap rumah A di Senggoro, namun tidak berada di rumahnya. Kedua pelaku lalu dibawa ke Polsek Bengkalis untuk proses lebih lanjut.

[Tribratanews.com/Humas Polda Riau]

Related Posts