Curi Motor di Parkiran Masjid, Ipan Ditangkap Polsek Jebus Bangka Barat

Tribratanews.com – Polsek Jebus Resor Bangka Barat, Bangka Belitung, berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di parkiran Masjid Al Barokah Komplek Timah, Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga.

Kejadian berawal saat korban Dani Kuswan Candra sedang melaksanakan sholat subuh di Masjid Al Barokah pada Kamis (20-07-2017). Korban saat itu memarkirkan sepeda motor Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi BN 6797 RC yang dikendarai di parkiran samping masjid dalam keadaan stang terkunci.

Setelah melaksanakan sholat, korban beristirahat di teras samping masjid dan meletakkan kunci di samping korban. Pada saat korban hendak pulang, ia melihat kunci yang berada di samping sudah hilang dan motor yang diparkir juga hilang.

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Jebus. Dari hasil penyelidikan, kemudian pada Minggu (23-07-2017) sekira pukul 07.00 wib anggota Polsek Jebus melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku berinisial P alias Ipan (34) di pintu air Kecamatan Gerunggang.

Selain pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi BN 6797 RC milik korban. Kapolsek Jebus Kompol Alam membenarkan kejadian tersebut. “Tersangka dan barang Bukti diamankan di Polsek Jebus guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bangka Barat]

Related Posts