Curi Keperluan Dapur di Swalayan, Seorang Wanita Diamankan Polsek Kelapa Gading

 

Tribratanews.com – Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara mengamankan seorang ibu rumah tangga karena diduga melakukan pencurian ringan, di Swalayan Farmers Market Mall Kelapa Gading 1, Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (30-09-2017).

Tersangka pelaku yang diamankan tersebut yakni berinisial DLT warga Cakung Jakarta Timur. Dalam aksinya itu total kerugian materi yang dialami korban sebesar Rp 488.180.

Saat yang bersangkutan diamankan, disita barang bukti berupa barang barang jenis sayuran, daging ayam dan bumbu dapur, tas wanita warna hitam, paper bag warna hijau.

Diamankannya wanita ini, bermula pada hari Sabtu Tanggal 30 September 2017 sekira pukul 16.10 WIB petugas jaga yang juga sebagai saksi melaksanakan pengamanan di TKP.

Selanjutnya para saksi mencurigai pelaku yang memasukkan barang barangnya ke dalam tas pribadi milik pelaku yang seharusnya barang barang belanjaan tersebut di bawa menggunakan keranjang yang sudah disediakan oleh swalayan Farmers Market dan pelaku tidak membayar ke kasir.

Atas perbuatannya itu, yang bersangkutan diamankan ke Mapolsek Kelapa Gading untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Tribratanews.com)

Related Posts