Ciptakan Situasi Kondusif, Kabag Ops Polrestro Tangerang Kota Pimpin Operasi Skala Besar

 

 

Tribratanews.com-Dalam rangka menjamin keamaan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat, Polres Metro Tangerang Kota menggelar Patroli Sekala Besar (PSB) pada Sabtu (12/8/2017).

PSB dipimpin oleh Kabagops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Deddy Supriyadi, SIK, MIK didampingi Kapolsek Benda Kompol M Amar tersebut melibatkan 64 personil dari berbagai fungsi kepolisian dengan meggunakan 8 unit kendaraan roda empat.

Patroli sekala besar digelar untuk mengantisipasi mun culnya gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Tangerag.

” Patroli sekala besar ini digelar sebagai langkah antipastif Polre Metro Tangerang Kota terhadap kemungkinan munculnya gangguan Kamtibmas di Kota Tangerang” ujar Kabagops.

” ada beberapa wilayah yang memerlukan perhatian khusus terkait dengan akan digelarnya Pilkades di dua desa yaitu Desa Tj Burung Kec Teluk Naga dan Desa Kramat Kec. Pakuaji, dengan demikian perlu upaya pra kondisi agar situasi Kamtibmas benar-benar kondusif, sehingga kegiatan masyarakat berjalan dengan aman tertib dan lancar.” Lanjut Kabagops.

Dalam kesempatan tersebut Kabagops AKBP Deddy Supriyadi SIK. MIK juga sempat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang juga Ketua MUI kec. Pakuhaji Ust. Hasan Basri.

“Saya mewakili Masayarakat di Kec. Pakuhaji menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota yang telah mberikan jaminan keamnaan dan perlindungan kepada masayarakat khususnya Kec. Pakuhaji. kami mendukukung sepenuhnya segala upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam mewunudkan keamanan dan ketertiban.” Ujarnya.

Kegiatan yang pada dini hari pukul 02.00 WIB tersebut selain bertujuan untuk menciptakan keamaan juga sebagai langkah antisipatif terhadap gangguan keamanan dalam bentuk Curas, Curat, Curanmor , balap liar dan segala bentuk gagguan masyarakat lainnya.

[Tribratanews.com/ AKP Afendy- Humas Polres Metro Tangerang Kota]

Related Posts