Ciptakan Rasa Aman Polsek Karawang Gelar Operasi Premanisme

Tribratanews.com – Dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, jajaran Kepolisian Sektor Karawang Kota Resor Karawang, Jawa Barat, telah melakukan kegiatan operasi dengan sasaran premanisme dan minuman keras, Selasa (22-08-2017).

Kegiatan operasi tersebut pihak Kepolisian Sektor Karawang telah menerjunkan 15 personil gabungan dari masing-masing fungsi dipimpin oleh Kanit Intel Ipda Hasanudin Spd. Adapun lokasi sasaran antara lain lingkungan Stadion Singaperbangsa, GOR Panatayuda dan lingkungan sekitaran alun-alun Karawang.

Kurang lebih tujuh orang yang diduga sebagai premanisme telah diamankan oleh pihak Kepolisiaan. Ketujuh orang tersebut sebagai pengamen dan tukang parkir liar yang selama ini sering membuat resah warga masyarakat yang berkunjung ke lokasi tersebut.

Guna penanganan lebih lanjut ke tujuh orang tersebut selanjutnya diamankan di Polsek Karawang untuk dilakukan pembinaan dan bilamana terbukti adanya perbuatan pidana maka yang bersangkutan akan diproses secara hukum.

Dengan dilakukannya kegiatan operasi premanisme tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan serta terciptanya rasa aman bagi masyarakat terutama yang hendak melakukan aktifitas pada malam hari.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Karawang]

Related Posts