Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Gempol Cirebon Amankan Acara Organ Tunggal

Tribratanews.com- Menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan hajatan pernikahan putranya Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gempol Polres Cirebon Bripka Suharto melaksanakan pengamanan organ tunggal bersama dengan Babinsa di Desa Tegalkarang Kec. Palimanan Kab. Cirebon Kamis, (21/06/2018).

Kegiatan pengamanan organ tunggal ini di rumah kediaman Bpk Kurmina di Rt.02 Rw.03 Desa Tegalkarang Kec. Palimanan Kab. Cirebon oleh anggota bhabinkamtibmas Bripka Suharto agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi warga sebagai penyelenggara hajatan pernikahan putranya dan warga sekitarnya.

Kapolsek Gempol AKP H.R. Setiabudi, SH melalui Bripka Suharto menghimbau kepada warga terutama anak2 muda agar jangan mabuk-mabukan karena selain merusak kesehatan hal tersebut mengganggu ketentraman warga. Dan miras juga bisa mengakibatkan peminumnya meninggal dunia.

Kapolsek juga mengimbau agar jangan sampai ada keributan karena apabila hal tersebut terjadi apalagi ada korban yang luka-luka atau meninggal dunia maka pelakunya harus berurusan dengan kepolisian. Pihak kepolisian berharap organ tunggal bisa berjalan lancar dan kondusif tambah Kapolsek mengakhiri arahannya.

(Humas Polsek Gempol Polres Cirebon)

Related Posts