Cegah Terjadinya Masalah, Kanit Intel Luragung Pantau Serah Terima Kades

Tribratanews.com – Kanit Intel Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Bripka Abdul Ajiz memantau langsung jalannya serah terima Kepala Desa Cileuya, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan,

Untuk mencegah terjadinya masalah pasca berlangsungnya proses pemilihan kepala desa yang diakibatkan ketidak puasan dari calon dan atau pendukung calon kepala desa yang tidak terpilih, Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso memerintahkan kepada Bripka Abdul Ajiz yang kesehariannya selaku Kanit Intel untuk memantau langsung jalannya serah terima Kepala Desa Cileuya Rabu (04-10-2017).

Hal itu didasari oleh adanya informasi yang diterima oleh Kapolsek Luragung langsung bahwa ada pihak yang ingin mengacaukan kegiatan serah terima Kepala Desa Cileuya, oleh karena itu Kapolsek Luragung yang kebetulan saat itu sedang ada kegiatan mengikuti Anev tingkat Polres Kuningan segera memerintahkan Kanit Intelnya untuk memantau langsung dilapangan.

Berkat kehadiran dan keberadaan Kanit Intel bersama anggota lainnya dengan dibantu oleh Anggota Koramil 1507, kegiatan serah terima kepala desa cileuya dapat berlangsung dengan aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / HUmas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts