Cegah Terjadinya Kebakaran, Saat Patroli Anggota Polsek Luragung Ingatkan Masyarakat

 

Tribratanews.com – Untuk mencegah terjadinya kasus kebakaran, Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat tidak hentinya mengingatkan kepada masyarakat saat melaksanakan tugas patroli.

Hal itu dilakukan, mengingat saat ini telah memasuki musim kemarau dan dibeberapa tempat telah terjadi kasus kebakaran, baik kebakaran hutan maupun kebakaran rumah atau bangunan, untuk itulah Bripka Ujang Suharja dan Bripda Jefry Renaldo, sesuai dengan perintah Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, kemarin (23-08-2017) saat keduanya melaksanakan patroli, mengingatkan kepada masyarakat yang dijumpai untuk tidak melakukan bakar-bakaran.

Bripka Ujang Suharja dalam kesempatan itu juga menyampaikan pesan Kapolsek Luragung bahwa, ” Masyarakat tidak dilarang melakukan pembakaran, namun terlebih dahulu dibuat pembatas terhadap lahan yang akan dibakar dan harus ditunggu hingga api padam “.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts