Cegah Terjadinya Bentrokan Dua Kubu Suporter,  Anggota Polsek Luragung Kuningan Adakan Penyekatan

Tribratanews.com- Anggota Polsek Luragung Polres Kuningan Polda Jawa Barat yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu H Yayat Hidayat dibantu oleh Kanit Provos Aiptu Trisno Pambudi, Minggu sore (23-07-2017) melakukan penyekatan di perempatan alun-alun Luragung.

Hal itu terpaksa dilakukan untuk mencegah terjadinya bentrokan antara 2 kubu suporter dari Desa Luragung tonggoh dengan Desa Walahar cageur, akibat dari kekalahan kesebelasan Desa Luragung tonggoh yang tidak bisa diterima oleh suporternya.

Hasil konfirmasi dengan Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso yang kebetulan sedang ada kegiatan di Kecamatan Cimahi mengatakan bahwa menurut laporan Anggotanya, pertandingan yang dilaksanakan di stadion Ibrahim adjie luragung mempertemukan 2 kesebelasan dari desa luragung tonggoh dan desa walahar cageur sore itu diwarnai dengan permainan keras menjurus kasar sehingga wasit harus menghadiahkan masing-masing 2 kartu kuning tersebut akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan dari desa walahar cageur dengan skor cukup tipis 2-1.

Berkat kesigapan dari jajaran Polsek Luragung yang ditugaskan, Meski situasi sempat memanas namun situasi dan kondisi masih dapat dikendalikan, kamtibmas pun tetap dalam keadaan aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts