Cegah Tahanan Kabur Pawas Polsek Metro Penjaringan Rutin Pengecekan

Tribratanews. com – Pawas iptu sugito dan anggota Reskrim Serta Provos maupun Spkt Polsek Metro Penjaringan menindaklanjuti Perintah Kapolsek AKBP Anwar Haidar SH SIK MSI melakukan pemeriksaan tahanan kondisi dan jumlah para tahanan , Selasa ( 22-08-2017) jam 08..30 WIB

Adapun kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan maraknya berita tahanan yang melarikan diri/kabur jebol tembok dari rumah tahanan (rutan) baik tingkat Polda, Polres hingga Polsek untuk itu Polsek Metro Penjaringan memperketat penjagaan.

Dengan demikian salah satunya melakukan pengecekan terhadap tahanan yang berada di Rutan Polsek metro penjaringan jakarta utara

Pawas menyampaikan bahwa pelaksanaan pengecekanan tersebut merupakan tindak lanjut perintah dari Kapolsek metro penjaringan terkait dengan kondisi tahanan.

Dari hasil pengecekan tahanan tersebut jumlah 23 orang Rincian 19 orang rutan Polsek dan 4 orang titip rutan polres. tidak ditemukan barang barang yang membahayakan dan apabila ada dilakukan penyitaan serta memberi himbauan kepada semua tahanan agar menyampaikan kepetugas jaga tahanan bila ada yang sakit sementara kondisi tahanan sehat walafiat..
..
(Humas Polres Metro Jakarta Utara)

Related Posts