Cegah Kriminalitas, Tim Jalak Polres Bitung Tingkatkan Patroli Dialogis

Tribratanews.com – Tim Jalak Satuan Sabhara Polres Bitung, Polda Sulawesi Utara, terus berusaha menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan menggelar patroli dialogis malam hari, seperti yang dilakukan pada Senin (07-08-2017).

Tim Jalak dipimpin Bripka Hendri Risakota, malam itu menyambangi warga di berbagai wilayah di Kota Bitung untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta berdialog seputar situasi keamanan lingkungan.

“Kami juga meminta warga untuk segera melapor pada pihak Kepolisian jika mendapati adanya hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” ujar Bripka Hendri.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Hendri tak lupa mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan agar wilayahnya tidak dimasuki oleh orang-orang yang berniat melakukan kejahatan.

Saat melanjutkan patroli malam itu, petugas mendapati mobil bak terbuka yang memutar musik dengan volume sangat keras. Petugas lalu mengimbau sang pengemudi untuk mengurangi volume speakernya agar tidak mengganggu kenyamanan warga.

[Tribratanews.com/Chresto-Humas Polda Sulut]

Related Posts