Cegah Konflik, Kapolsek Luragung Kuningan Minta Calon Kades Wajib Buat Pernyataan Siap Kalah dan Siap Menang

Tribratanews.com- Untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya konflik selama 6 tahun kedepan, Kapolsek Luragung Polres Kuningan Polda Jawa Barat mewajibkan dibuatnya Surat Pernyataan Siap Kalah.

Hal tersebut disampaikan saat berkempatan memberikan sambutannya dalam acara penelitian berkas administrasi bakal calon Kepala Desa Cimahi, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan pada hari Minggu (23-07-2017) di Gedung Balai Desa Cimahi.

Kepada Para Panitia dan Bakal Calon Kepala Desa, AKP Agus Suroso menegaskan bahwa, Surat Pernyataan Siap Kalah merupakan Garansi bahwa pasca dilakukannya Pemilihan Kepala Desa maka pihak yang kalah tidak akan mencari-cari kesalahan pihak yang menang, bahkan diharapkan akan terwujud suatu kerjasama antara yang menang dengan yang kalah dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat selama kurun waktu 6 tahun kedepan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan Situasi dan Kondisi kamtibmas selama dalam tahapan hingga pasca pelaksanaan Pilkades tetap aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts