Cegah Kericuhan, Kanit Intel Polsek Selajambe Kuningan Kawal Final Turnamen Volly

 

Tribratanews.com- Kanit Intel Polsek Selajambe Polres Kuningan Jawa Barat Bripka Kriestian Natalia monitoring Final Turnamen Volly yang digelar di Lapang Gintung Desa Selajambe Kec. Selajambe Kuningan Sabtu (22-07-2017).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan pernikahan Ketua Karang Taruna Desa Selajambe Hirpan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 Juli 2017 mendatang di Kab. Ciamis. Turnamen Volly yang diprakarsai oleh Karang Taruna Desa Selajambe tersebut digelar pada tanggal 21 dan 22 Juli 2017 yang diikuti oleh 25 Tim dari Kec. Selajambe, Kec. Subang, Kec. Cilebak dan Kab. Ciamis.

Untuk hari ini, Turnamen digelar dari pukul 09.00 s.d. 17.00 Wib, dipungkas dengan partai final yang mempertemukan tim dari Desa Situgede Kec. Subang melawan tim dari Desa Mandapajaya Kec. Cilebak. Adapun hasil dari pelaksanaan turnamen tersebut adalah sebagai Juara I dari Desa Situgede Kec. Subang, Juara II dari Desa Mandapajaya Kec. Cilebak, Juara III Desa Patala Kec. Cilebak dan Juara IV dimenangkan oleh Desa Selajambe Kec. Selajambe Kab. Kuningan.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan aman dan lancer, sesuai harapan Kapolres Kuningan.

( Tribratanews.com/Humas Polsek Selajambe)

Related Posts