Cegah Kejahatan, Unit Patroli 3205 Sabhara Patroli Dialogis Kegiatan Gereja GPIA

Tribratanews.com- Unit  Patroli 3-205 Sabhara  Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Iptu Supardi dan Aiptu Cecep S melaksanakan kegiatan Patroli dialogis kegiatan Gereja Perniagaan di Jalan Perniagaan Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Minggu (23-07-2017).

Dalam kegiatan Patroli Dialogis  tersebut Unit Patroli  berkordinasi dengan petugas Security Gereja  saudara Tikno meyampaikan pesan sistem keamanan dari segala bentuk aksi kejahatan, dan kriminal  selanjutnya melakukan pengecekan CCTV. serta tetap waspada kendaraan parkir yang keluar dan masuk agar terhindar dari kerugian orang lain / pengunjung.

Kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk menjalin kordinasi dan  komunikasi dengan Petugas /Satpam dengan cara menyampaikan pesan Kamtibmas dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh para security dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jika ada temuan dan hal hal yamg ingin dilaporkan silahkan menghibungi hotline Polsek Tambora .Nomor : 087 700 700 900 .

Kegiatan   Patroli  Dialogis tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i  SH,Sik,MH dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tambora yang aman dan kondusif.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts