Cegah Kejahatan Jalanan Patroli Polsek Luragung Stasioner di Jalur Sepi

Tribratanews.com – Petugas Patroli Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Aiptu Nurohim dan Bripda Waryo melaksanakan stasioner di jalur sepi, Senin (29/01/2018).

Stasioner dilakukan di jalur sepi yaitu jalan raya Luragung – Cibingbin untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan seperti penjambretan dan perampasan kendaraan, termasuk juga untuk mencegah adanya aksi balap liar yang kadang dilakukan di jalur tersebut oleh anak-anak remaja yang kurang mendapatkan pengawasan dari orang tuanya.

“ Meski selama ini belum pernah kami menerima laporan ataupun pengaduan dari masyarakat tentang adanya aksi kejahatan di daerah tersebut, namun tidak ada salahnya kita melakukan antisipasi sejak dini, kita tidak boleh Under Estimate terhadap segala kemungkinan, apalagi di jalur jalan itu memiliki potensi terjadinya gangguan kamtibmas, minimalnya terjadinya aksi balap liar, “ kata Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso saat dikonfirmasi.

Kegiatan tersebut dilakukan tentu saja untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, demi terciptanya kamseltibcar lantas dan kamtibmas yang aman kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, seiring dengan harapkan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts