Cegah Kejahatan dan Kerawanan, Panit Binmas Gabung Personil Grebeg Sambang Warga Kalianyar

Tribratanews.com-Panit Binmas Tambora Polres Metro Jakarta Barat Iptu Supardi bersama Personil Polsek Tambora Jakarta Barat Ipda Hasan Suryadi, Aiptu Suparno, Aiptu Sutrisno dan Aiptu Sarjono melaksanakan kegiatan Sambang Gabungan di Jln. Kali Anyar x rt. .007/008 Kali Anyar Tambora Jakarta barat, Rabu (26-07-2017).

Tim Gabungan Pimpinan Panit Binmas Iptu Supardi melaksanakan kegiatan Sambang Gabungan, bertemu dengan warga   Hartono dan Sumiati depan rumah di rt.07/08 kelurahan Kalianyar,Tambora Jakarta Barat.

Panit Bimmas dan personil Polsek sesuai arahan dan perintah pimpinan selesai apel pagi di pimpin oleh Waka Polsek Tambora AKP Kasrantoselanjutnya melaksanakan sambang dan DDS ke wilayah Kelurahan

Kalianyar Rw.08 dan menghimbau agar segala bentuk gangguan ataupun informasi tentang kamtibmas di wilayah tsb yg dapat ditindak lanjuti,bilamana ada yang komplain agar.d selesaikan dan menyampaikan tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor), dan Pencegahan bahaya kebakaran .

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi Polsek Tambora dengan warga masyarakat dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai6 arahan Kapolsek Tambora Kompol M SYAFE’I SH,SIK, MH,dan menyampaikan nomor pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di wilayah ke Hotline 087 700 700 900.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts